Cuantik dalam Sekejap

Pernahkan Anda terlambat sampai dikantor?
Pernahkah anda terburu-buru berangkat kerja?
Pernahkah Anda ketika sampai di tempat kerja dalam keadaan tidak rapi?

Saya rasa semua orang pernah mengalami hal tersebut, apalagi Anda adalah seorang wanita yang sudah berkeluarga dan memiliki anak. Dengan banyaknya rutinitas yang harus Anda kerjakan sebelum berangkat kerja, seringkali membuat Anda terburu-buru untuk berangkat bekerja.

Nah!!!, kali ini saya akan memberikan Anda tips untuk berdandan dengan cepat agar Anda tetap terlihat Cuantik...!!!, meskipun dalam keadaan terburu-buru.

  1. Simpanlah kosmetik yang selalu Anda pakai dalam 1 wadah (tas kecil) yang mudah disimpan dalam tas kerja Anda. Ini akan membantu Anda untuk bisa berdandan dimana saja, misal toilet kantor, mobil, atau di meja kerja Anda sendiri.
  2. Pilihlah kosmetik yang simple dan mudah digunakan, dan jangan mengunakan kosmetik yang terlalu beragam, karena akan membuat Anda terlalu lama untuk berdandan.
    • Pakailah Sabun cuci muka, yang sudah banyak dijual di supermarket-supermarket. Ini bisa langsung dipakai saat Anda mandi dan mudah digunakan. Hindari mengggunakam Milk Cleanser karena akan membuat Anda lama untuk membersihkannya.
    • Pakailah bedak Two wake cake, sehingga apabila Anda terburu-buru tidak perlu lagi menggunakan alas bedak, dan bedak tabur. Sehingga bisa menyingkat waktu Anda untuk berdandan. Dan hasilnya pun sangat Bagus.
    • Ingat untuk selalu merapikan alis Anda, Karena ini memudahkan Anda untuk merapikan alis Anda menggunakan pensil alis dengan cepat.
    • Pilihlah Eyes Shadow dengan 2 warna yang sedana, sehingga walaupun hanya dengan 2 warna akan tetap terlihat cantik dan soft. (Contoh warna ungu muda, dan Pink atau kuning dan oranye)
    • Untuk membingkai mata agar terlihat cantik, pakailah pencil alis yang berwarna hitam, ini sangat mudah digunakan dan terlihat lebih soft daripada menggunakan eye liner, yang kadangkala hasilnya belepotan bila tidak hati-hati dalam mengaplikasikannya. Salah-salah Anda terlihat seperti habis di tonjok orang.
    • Pakailah maskara waterproof yang bisa diaplikasikan dengan cepat, dan tidak usah berulang-ulang.
    • Pilih Blush On yang berwarna peach, sehingga walaupun dalam keadaan terburu-buru dan hasilnya tidak maksimal akan tetap terlihat soft, sehingga tidak merusak make up anda. (Perlu diingat, salah mengaplikasikan Blush On dapat merusak hasil make up Anda, karena akan terlihat seperti badut)
    • Terakhir pilihlah lipstik yang sudah mengandung Moisturezer, sehingga tidak perlu lagi menggunakan Lip Balm atau Lip Shine.

0 komentar:

Posting Komentar

chat dengan vinka kebaya